Belajar SEO Para Pemula

Advertisement
Aku sebenarnya nggak bermaksud untuk mengikuti Kontes "Belajar SEO Para Pemula", hal ini dikarenakan sampai sekarang (12-07-09) blog ini belum terindex sama si om GOOGLE. Sementara blog ini dibuat per tanggal 07-07-09 (tepat sehari sebelum PILPRES di Indonesia ..) Jadi rasanya akan sangat mustahil untuk "tiba-tiba" saja "nongol" di SERP urutan 1 digit. Dua digit sekalipun akan sangat mustahil, lantas kenapa nulis ini?emang nggak boleh?yah, daripada iseng trus "kemasukan" mendingan ikutan Belajar SEO Para Pemula sekalian biar terindex sama si om, eh om apa mbah sih? what ever lah yang penting terindex dan bisa "Belajar SEO". sebelumnya aku ucapin thanks a lot buat si penyelenggaranya atas terselenggaranya acara kontes Belajar SEO ini.


Berikut Kutipan dari Ayomaju dot Com sebagai yang punya hajat :

OK langsung saja kontes SEO untuk pemula ini hadiahnya kecil tidak besar seperti kontes lain. Namanya saja untuk kontes para pemula. Kalau hadiahnya besar kan kontes untuk master SEO. Saya dengan megap-megap (maklum blogger miskin) akan mengumpulkan anggaran Rp 500.000,- sebagai hadiah hiburan bagi para pemenang yang dibagi seperti pada kotak dibawah ini:

Hadiah Kontes SEO Untuk Pemula
Pemenang Pertama Rp 150.000,-
Pemenang Kedua Rp 130.000,-
Pemenang Ketiga Rp 100.000,-
Pemenang Keempat Rp 70.000,-
Pemenang Kelima Rp 50.000,-
Pemenang selanjutnya ada hadiah hiburannya....

Hadiah yang sederhana memang, tapi bagi yang sedang Latihan SEO, lumayan anda bisa belajar dan berlatih dan memiliki kesempatan mendapat sedikit rezeki, lumayan bisa untuk tambah-tambah beli domain baru (apalagi yang selama ini masih menggunakan subdomain blogspot). Selain 5 hadiah diatas maka pemenang urutan ke enam sampai kesepuluh akan mendapat hadiah hiburan berupa review gratis (hanya ini yang bisa diberikan saat ini) di ayomaju.com.

Kontes ini lebih pada latihan dan persahabatan, jadi jika motivasi anda hadiah maka maaf kontes ini tidak cocok bagi anda. Silahkan anda mengikuti kontes lainnya saja. Sebenarnya saya ingin mengadakan kontes review tapi tidak ada juri dan saya pikir kalau saya sendiri yang menjadi juri maka penilaiannya menjadi sangat subyektif. Agar adil maka biarlah mengadakan kontes SEO saja karena mesin pencari yang menjadi jurinya. Hanya karena tujuan awalnya review maka salah satu syarat peserta adalah memberikan backlink pada blog ini dalam artikel yang dibuatnya. Dibawah ini peraturan dari kontes SEO ini:

* Peserta adalah pemula, jika anda mengikuti kontes ini maka anda harus rela disebut sebagai pemula.
* Link dimesin pencari harus ke artikel bukan ke halaman utama blog, karena yang dilombakan halaman artikel.
* Hasil pencarian menggunakan Google.co.id
* Masa berlaku kontes 3 bulan (biar banyak waktu belajar bagi para pemula) yaitu mulai 17 mei 2009 sampai dengan 17 Agustus 2009.
* Menjadi followers (google friend connect) blog ayomaju.com (widget disidebar) dan mem-favorite-kan ayomaju.com di technorati (Gunakan Link Ini untuk melakukannya, tentunya login dulu). Ini untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master. Selain itu menjalin persahabatan.
* Artikel yang diikutkan kontes ini harus melinkback ke halaman utama ayomaju.com dan ke artikel ini (Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula)). Ini juga untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master.
* Keyword yang dilombakan adalah "Belajar SEO Para Pemula"


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar SEO Para Pemula"

Post a Comment